oleh

Indira Jusuf Ismail Harap PIM Kota Makassar Bermanfaat Bagi Masyarakat Khususnya Kaum Perempuan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kota Makassar melakukan audiensi dengan Ketua TP PKK kota Makassar, Hj. Indira Jusuf Ismail di kediaman Walikota Makassar, selasa (13/9/22).

Tujuan audiensi tersebut diantaranya memperkenalkan organisasi PIM dan mensinergikan program organisasi dengan pemerintah Kota Makassar sekaligus rencana pelantikan pengurus PIM Kota Makassar yang bakal digelar akhir bulan oktober mendatang

“Kami sengaja menghadap ke Ibu Ketua PKK Kota Makassar ini selain rencana pelantikan pengurus, kami juga memberikan pemahaman tentang organisasi, visi misi dan aturan organisasi PIM serta kedepan bagaimana sinergitas PIM dengan pemkot Makassar kedepan”, ucap Ketua PIM Makassar, Hj. Herlina Amin Noor.

baca juga : Wawali Harap Kehadiran PIM Kota Makassar Menjadi Energi Baru Bagi Para Perempuan

Kehadiran PIM di Kota Makassar disambut baik Indira Jusuf Ismail dan berharap PIM Makassar dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini dinas terkait seperti DPPPA, Dispora, Disdag, Disparekraf, Diskop, Diknas dan Disnaker serta pihak pihak yang terkait.

“Selain SKPD terkait, PIM juga dapat berkolaborasi dengan Dekranasda, PKK Kota Makassar dan pihak swasta yang tentunya bermanfaat buat masyarakat khususnya kaum perempuan”, jelas Indira yang juga selaku pembina PIM Kota Makassar. (*)