oleh

Ini 4 Pertarungan di Pilpres 2024, Isu Ekonomi Paling Ditunggu

-000-

Bagian 4: Pertarungan di Media Sosial 

Di pemilih yang mempunyai akun facebook, Prabowo mendapatkan dukungan tertinggi sebesar 32.2%. Diikuti oleh Ganjar dengan dukungan 30.5% dan Anies dengan dukungan sebesar 27.8%. Prabowo menang di pemilik Facebook.

Di pemilih yang mempunyai email, Prabowo mendapatkan dukungan tertinggi sebesar 31.0%. Diikuti oleh Anies dengan dukungan 30.7%, dan Ganjar dengan dukungan sebesar 29.0%. Prabowo menang di segmen pengguna email.

Di pemilih yang mempunyai akun Instagram, Ganjar mendapatkan dukungan tertinggi sebesar 34.7%. Diikuti oleh Prabowo dengan dukungan sebesar 30.5%, dan Anies dengan dukungan sebesar 28.7%. Ganjar menang di segmen pengguna Instagram.

Di pemilih yang mempunyai akun Tiktok, Ganjar mendapatkan dukungan tertinggi sebesar 33.1%, diikuti Prabowo dengan dukungan sebesar 29.8%, dan Anies dengan dukungan sebesar 25.9%. Ganjar menang di Tiktok.

Di pemilih yang mempunyai akun Twitter, Anies mendapatkan dukungan tertinggi sebesar 39.1%. Diikuti Ganjar dengan dukungan sebesar 32%, dan Prabowo dengan dukungan sebesar 27.2%. Anies menang di pemilik akun Twitter.

Prabowo menang di Facebook dan Email. Ganjar menang di Instagram dan Tiktok. Anies menang di Twitter.

Twitter lebih banyak diminati kalangan terpelajar. Anies lebih unggul di segmen ini.