oleh

Ini Harapan Ketua Sapma PP Kota Makassar, Terhadap Wakapolri Baru

koranmakassarnews.com — Terpilihnya Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menjadi Wakil Kapolri (Wakapolri) baru, mengantikan Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto. Di apresiasi semua pihak, salah satunya Ketua Sapma PP Kota Makassar Kaharuddin.

”Dengan track record dan pengalaman yang matang, kami meyakini Pak Gatot akan menjadi wakil yang tepat untuk membantu kinerja Kapolri dalam membenahi dan meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai harapan masyarakat,” katanya, rabu (8/1/20).

Menurutnya, rekam jejak atau track record dan pengalaman yang matang, diyakini Gatot akan jadi wakil yang tepat untuk membantu kinerja Kapolri.

Ia juga mengingat, kinerja Gatot Edy Pramono, ketika menjabat Wakapolda Sulsel dulu. Memiliki kedekatan dengan masyarakat dan aktivis-aktivis khususnya di kota Makassar.

Dia mengharapkan, semoga jabatan baru yang di emban, bisa membuka ruang kepada masyarakat, orang makassar bilang “Sombereki (ramah)”

baca juga : Sapma Pemuda Pancasila Barru Akan Gelar Muscab I Desember Mendatang

Diakhir tidak lupa pula Ketua Sapma PP Kota Makassar tersebut, tidak lupa memberikan selamat atas pengangkatan jabatan itu.

“Intinya kami dari keluarga besar sapma pp kota Makassar mengucapkan selamat,dan semoga amanah untuk menjalankan jabatanya baru sukseski selalu jenderal,” ucapnya. (*)