oleh

Ivan Palampuri Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Hippermaku Cabang Palopo

PALOPO, koranmakassarnews.com — Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (Hippermaku) Cabang Palopo di Kota Palopo, Sabtu (17/6/23) semakin meriah dengan kehadiran Pejabat Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M.Si serta rombongan OPD Kab Kolaka Utara.

Dalam acara tersebut, Bupati Parinringi memberikan pesan dan dukungan kepada para mahasiswa Kolaka Utara yang menuntut ilmu di Palopo.

Bupati Parinringi mengungkapkan kebanggaannya terhadap mahasiswa Kolaka Utara yang berada di Kota Palopo. Ia mendorong setiap mahasiswa untuk menjadi yang terbaik di setiap fakultas dan meraih prestasi cumlaude.

Ketua umum Hippermaku Cabang Palopo Ivan Palampuri mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kolaka Utara selama itu untuk kepentingan rakyat dan mendukung program PJ Bupati Kolaka Utara dengan hadirnya pabrik smelter yang akan membuka lapangan kerja untuk masyarakat Kolaka Utara ke depannya.

baca juga : Bacaleg Demokrat Kota Palopo, Ahmad Rachman Siap Mengawal Aspirasi Warga di Parlemen

Sementara Dr. Farid Kasim Judas, M.Si, MH, Staf Ahli hukum dan pemerintahan Kota Palopo, yang mewakili Walikota Palopo, juga menunjukkan dukungan pemerintah setempat terhadap Hippermaku.

Kota Palopo menjadi daerah kedua setelah Makassar yang memiliki 16 perguruan tinggi dan universitas, menjadikannya sebagai salah satu tujuan pendidikan.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Buhari,S.Kel.M,Si dan Mantan Ketua PP Hippermaku Kanda Samsir, ST.,M.SI dan Kadis Kearsipan Kota Palopo Tirmidzi Saide,SE., M.SI selaku Dewan penasehat dan pendiri Hippermaku cabang Palopo, para perwakilan lembaga organisasi kota Palopo serta para pengurus Hippermaku. (**/Wisnu)