oleh

Jelang Lebaran, CSC Indonesia Gelar Peduli Ramadhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) Indonesia di penghujung ramadhan menggelar Peduli Ramadhan 1442 H di beberapa kota termasuk Makassar dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti pembagian al Quran untuk panti asuhan Nurul Atiqah, pengobatan gratis di Masjid Ihyaul Lamaah Lembo, dan pembagian sembako untuk yang kurang mampu.

“Di bulan suci ramadhan ini apalagi pandemi Covid-19 terpanggil untuk membantu saudara kita semoga bantuan yang tidak sedikit ini bisa bermanfaat”, ujar Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, direktur utama Celltech Stemcell Center, selasa (12/5/21).

Sementara ditempat yang sama Marketing Communication CSC dr Wachyudi Muchsin SH. M. Kes menambahkan menyampaikan bahwa program peduli ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat saat bulan ramadhan terkhusus di tengah pandemi Covid-19.

“Bukan suatu kebetulan karena dari CSC Indonesia memiliki dokter yang cukup dikenal masyarakat Sulawesi Selatan sehingga memberikan edukasi kepada penghuni panti asuhan bagaimana tetap sehat di tengah pandemi Covid-19 dan tentunya memeriksa kesehatan masyarakat disertai obat jika diperlukan”, tambahnya.