oleh

Jelang Lebaran, CSC Indonesia Gelar Peduli Ramadhan

Dan semuanya itu gratis dan telah dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi 100 orang di pelataran Masjid Ihyaul Jamaah Lembo, Panampu.

“Warga peserta pemeriksaan kesehatan gratis 95 persen usia lanjut rata rata menderita asam urat, hipertensi, kolesterol dan hipertensi. Kita sudah memberikan obat sekaligus terapi pola hidup sehat terutama memakai masker bentuk preventif terhindar dari Covid-19,” ujar dokter koboi panggilan akrabnya.

Seperti di ketahui Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) menghadirkan Closed system ini merupakan satu satunya yang ada di Indonesia dilengkapi dengan Quantum Stem Cell terbaru, bahkan Singapura pun belum memiliki karena ini pertama di Asia .

baca juga : Webinar Penguatan Ekosistem Kewirausahaan, ITB Kalla Hadirkan Kadisdik Susel dan Ketua HIMPI

Closed system ini pun memungkinkan jumlah stemcell ratusan  juta untuk keberhasilan terapi yang lebih optimal serta sterilitasnya yang terjamin karena semua dengan sistem terutup. Disamping adanya alat terbaru yang dapat menghitung dan memotret stemcell dari masing masing pasien.

“Kepercayaan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 yang juga sekaligus penasehat WOCPM, Drs. H. M. Jusuf Kalla. pemindahan tali pusat cucu JK yang berada di luar negeri ke Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) tidak perlu ke luar negeri di Indonesia sudah ada”, beber dr. Yudi. (*)