oleh

Jubir Appi-Rahman : Tingginya Antusiasme Alumni, Laskar Biru Kuning Tunda Deklarasi

koranmakassarnews.com — Deklarasi Laskar Biru Kuning yang rencananya dihelat hari ini, Sabtu (19/09/2020) ditunda oleh panitia pelaksana karena tingginya antusiasme para alumni untuk turut bergabung dengan Laskar Biru Kuning sebagai poros pemenangan pasangan Appi-Rahman dalam Pilwali Makassar 2020.

“Penundaan ini terpaksa dilakukan karena membludaknya antusiasme alumni untuk hadir dalam deklarasi melebihi kapasitas yang kami siapkan. Kami harus mengatur ulang karena penerapan protokol kesehatan” ungkap Awal Hidayat, Ketua Laskar Biru Kuning for Appi-Rahman.

“Dengan penundaan ini konsolidasi alumni per angkatan semakin dipermantap, baik secara administratif dengan penyempurnaan database dukungan dan mapping wilayah domisili maupun secara teknis untuk penyempurnaan metode pergerakan di akar rumput” lanjut Awal.

Diketahui, Laskar Biru Kuning for Appi-Rahman adalah organ pemenangan pasangan Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando yang anggotanya adalah alumni FISIP Unhas dari seluruh angkatan.

baca juga : Satu Kata Satu Perbuatan, Appi-Rahman Hadiri Undangan Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar

Fadli Noor, juru bicara Appi-Rahman menyebutkan dukungan dari Laskar Biru Kuning ini sangat berarti bagi pasangan Appi-Rahman dalam meraih kemenangan.

“Mereka ini memiliki kadar intelektual dan jaringan yang sangat kuat. Potensinya sangat mendukung untuk mengisi ruang kosong, meyakinkan pemilih rasional serta menguatkan simpul jejaring yang sudah ada” jelas Ketua PSI Sulsel tersebut. (*)