oleh

Jumat Berkah, Kapolres Pinrang Himbau Jamaah Masjid Aspol Jaga Kamtibmas

PINRANG, koranmakassarnews.com — Momen Jumat di Masjid Aspol Pinrang diisi dengan kegiatan himbauan Kamtibmas oleh Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K kepada para jemaah masjid Aspol Pinrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, jumat (8/7/22).

Dalam khutbah Jumat yang dibawakannya Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban (KAMTIBMAS) di wilayah hukum Mapolres Pinrang.”

Mari kita bersama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Watang Sawitto, khususnya di sekitar area asrama polisi (Aspol) Polres Pinrang. Seluruh elemen masyarakat harus terlibat dalam mewujudkan Kamtibmas ini, mulai dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokok perempuan, semua harus terlibat didalamnya.

“Saat ini yang marak di wilayah kita adalah gangguan Kamtibmas jenis peredaran Narkotika dan minuman keras, olehnya itu saya berharap kepada seluruh elemen di wilayah ini”, ungkapnya.

baca juga : Usai Upacara Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Pinrang Gelar Syukuran Bersama Forkopimda

Kapolres minta untuk saling bersinergi dalam memberantas peredaran narkotika serta minuman keras dengan cara melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila menemukan oknum yanga melakukan peredaran kedua barang haram tersebut.

“Mari kita jadi Kabupaten Pinrang ini bebas dari tindak kriminal dan peredaran Narkotika dengan mengajak seluruh keluarga kerabat, saudara serta sahabat kita untuk selalu berada di jalan kebenaran Allah SWT, Amin”, tutup Kapolres. (**/Wis)