oleh

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Sambut Kunker Danrem 141/Toddopuli di Makodim

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH bersama Ketua Bhayangkari Ny Siska Erwin Syah sambut kunjungan kerja Danrem 141/Toddopuli, Brigjend TNI Sugeng Hartono S.E., M.M dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ny. RR. Endang Sugeng Hartono di Kodim 1420 Sidrap. Selasa (21/11/2023).

Penyambutan Danrem 141 Toddopuli dipimpin oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf  Andika Ari Prihantoro S.E.M.I.Pol dengan didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny.Riska Endrasita Andika Ari Prihantoro dan unsur Forkopimda Kab. Sidrap.

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono dalam arahannya menyampaikan bahwa, Saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu 2024, untuk itu marilah kita menjaga keharmonisan dengan masyarakat.

“Apabila ada alat peraga salah satu calon yang terpasang di kantor atau rumah dinas agar segera di lepas. Netralitas TNI agar betul betul di pedomani dengan tidak memihak kepada salah satu kandidat atau calon manapun”, Ujarnya.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,MH pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada Danrem 141/Toddopuli bersama rombongan di Makodim 1420/Sidrap Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Majelling Watang, Kecamatan Maritengngae.

baca juga : STR Mutasi Polda Sulsel, Ini Sejumlah Personil Polres Sidrap yang Bergeser

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, saat ini Polri sedang melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024 dengan melibatkan seluruh stakeholder terkait, termasuk dari TNI.

“Jadi dengan memasuki tahun politik dan berlangsungnya tahapan Pemilu, tentunya kami mengharapkan agar sinergitas TNI-Polri semakin solid. Terutama dalam rangka pengamanan agar pesta demokrasi nantinya berjalan secara aman dan damai,” Harap Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Toddopuli,Brigjend TNI Sugeng Hartono S. E., M.M.didampingi Ketua Persit Kartika Chanra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin,Ny. RR. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan dan Forkopimda memberikan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa dan anak penderita stunting. (**/Wisnu)