oleh

Kepala Kesbangpol Sosialisasikan Makassar Recover di Buka Puasa KKP

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKP) Makassar mengelar buka puasa bersama, di Jalan Daeng Rama Komp Permata Sudiang, Biringkanaya, Kota Makassar. Hal ini digelar untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar warga.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang) Kota Makassar, Ahmad Namsum yang hadir membuka acara mengatakan apresiasi digelar acara buka puasa bersama warga. Ia menyampaikan program Makassar Recover harus didukung penuh demi kesehatan dan pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid 19.

“Alhamdullilah apapun jadi tugas kita diamanatkan oleh negara dan daerah apa yang menjadi program Pemerintah Kota Makassar yakni Makassar Recover harus didukung oleh semua kelompok masyarakat. di tingkat bawa dengan ikut menyukseskan Makassar recover,” kata Ahmad Namsum, Rabu (21/4/2021).

Ahmad menjelaskan masyarakat Makassar saat ini diuji dengan datangan Covid 19, yang membatasi aktifitas masyarakat, namun saat ini beberapa kegiatan diperbolehkan dengan penerapan protokol COVID 19.

“Suasana ramadhan ini memang kita uji oleh banyak hal pada tahun kemarin contohnya kita warga Makassar kita di uji dengan pandemi covid hingga sekarang ini. Kita syukuri alhamdullilah pada ramadhan tahun ini sudah ada kelonggaran kita silaturahmi dan dengan komitmen memperkuat protokol kesehatan,” jelasnya.