oleh

Ketua DPD HAPI Sulsel, Andi Firdaus Tutup Usia

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Rasa duka yang mendalam dirasakan sebahagian masyarakat dan para aktivis penggiat hukum dengan berpulangnya salah satu tokoh advokat senior, Andi Firdaus, SH

Pengacara senior kelahiran Pare Pare dan selaku tokoh di keluarga besar kabupaten Barru yang kerap disapa Puang oleh rekan rekan sejawatnya ini tutup usia di usia ke 61 tahun tepat dihari Minggu 31 Oktober 2021 dan di kebumikan di pemakaman pekuburan Islam Sudiang

Pria kelahiran Parepare dan alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini dikenal selain tegas juga sopan dan ramah dalam menjalankan profesinya sebagai advokat.

baca juga : Presiden Melayat ke Rumah Duka Sabam Sirait

Diketahui sebelumnya jabatan yang pernah diduduki almarhum diantaranya sebagai Ketua DPD KAI Sulsel versi Indra Sanung Lubis dan juga Ketua DPD HAPI (Himpunan Advokat Pengacara Indonesia) Sulsel.

Terlihat banyak karangan bunga berdatangan dari berbagai kalangan dikediaman Almarhum dengan ucapan belasungkawa yang mendalam, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. (*)