oleh

Ketua DPRD Kota Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rudianto Lallo menggelar buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Makassar, Senin (25/4/2022).

Rudianto menyatakan, buka puasa bersama ini bagian silaturahmi pimpinan dan sekretariat DPRD Makassar bersama media.

“Ini sebagai bagian daripada silaturahmi DPRD dengan media mitra kerja DPRD Makassar. Kita harap silaturahmi ini tetap terjaga,” ujar Wakil Ketua Nasdem Sulsel itu.

Ketua IKA SMA Negeri 6 Makassar itu menambahkan, media sudah menjadi mitra kerja yang profesional. Membawa pemberitaan yang positif.

“Tahun ini spesial karena bisa berkumpul kembali setelah melewati pandemi corona,” ujarnya.

Sebelumnya, puluhan alumni SMAN 6 Makassar menghadiri buka puasa bersama di Rumah jabatan Rektor UNM, Minggu (24/4). Rudianto mengatakan buka puasa ini merupakan inisiatif dari Rektor UNM Prof Husain Syam yang juga alumni SMAN 6 Makassar.

baca juga : Pemkot Siapkan Anggaran Sebesar 199 Juta Untuk THR Anggota DPRD Kota Makassar

“Terima kasih Pak Rektor atas kesediaannya menjadi tuan rumah buka puasa alumni SMA Negeri 6 Makassar,” kata Rudianto.

Di hadapan alumni, Rudianto juga menyampaikan rencana kegiatan jalan santai IKA SMAN 6 Makassar akhir Mei mendatang. Turut hadir dalam acara buka puasa itu Dekan Fakultas Kehutanan Unhas Mujetahid. Mujetahid merupakan alumni SMAN 6 Makassar.

Prof Husain Syam, bertindak sebagai tuan rumah menyambut alumni SMAN 6 Makassar yang hadir. Ia mengatakan buka puasa bersama seperti ini merupakan bagian dari upaya merekatkan silaturahmi sesama alumni.

“Semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama alumni SMA Negeri 6 tetap terjaga dan terpelihara,” kata Prof Husain Syam. (*)