oleh

MIDTOU FC Lolos ke Semifinal Usai Tundukkan Pabertel FC Dengan Skor 2-1

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dihari ke tiga belas (13) pertandingan sepak bola Liga Ramadan Super Cup, MIDTOU FC  lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Pabertel FC dengan skor 2-1 di lapangan ADS, Jl. Talasalapanng, Makassar, senin (25/04/2022) sore.

Pertandingan yang berlangsung sengit karena kedua tim tampil menyerang. Di babak pertama MIDTOU FC berhasil membobol gawang Pabertel FC yang dicetak oleh Ulli, skor 1-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Memasuki babak, Abrar berhasil melesakkan gol ke dua untuk memastikan MIDTOU FC maju ke babak semi final.

Abhay manager MIDTOU FC usai pertandingan mengatakan jika melihat proses pertandingan, penampilan timnya cukup membanggakan karena mampu berbagi poin yang sejak awal telah diunggulkan oleh sejumlah pihak.

baca juga : 8 Besar Liga Ramadhan Super Cup, MIDTOU FC Bertemu Pabertel FC

“Kedua tim tadi bermain cukup bagus dan masing-masing punya gaya bermain tersendiri,” kata Abhay

Ini menandakan, tambah Abhay, membuktikan bahwa Liga Ramadan Super Cup ini penuh dengan persaingan dan sangat bergengsi untuk diikuti oleh semua tim.

“Semoga Midtou FC tetap semangat dan optimis meraih juara Liga Ramadan Super Cup dan Midtou FC tetap bisa tampil di liga – liga selanjutnya”, harap Abhay. (Dhany)