oleh

Kolaborasi “I AM Sospol” dan Fisip Unhas, Sukseskan Dies Natalis ke 59

koranmakassarnews.com—Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin ke 59 tahun, Dekan Sospol Unhas bersama Ketua IKA Alumni mengajak seluruh alumni untuk hadir dalam kegiatan tersebut, Hal tersebut disampaikan saat rapat pemantapan panitia di Cafe Tanamera, Jln. Pettarani Makassar, Kamis, 16/1/2020.

Acara puncak Dies Natalis Sospol Unhas akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Februari dan akan dipusatkan di Gedung Fakultas Fisip dan Pelataran Baruga A.P Pettarani.

Dekan Fisip Unhas Prof. Armin Arsyad, M.Si mengharapkan seluruh Alumni Fisip Unhas untuk hadir memeriahkan kegiatan dies natalis tahun ini, karena akan dirangkaikan dengan momen ceremonial peletakan batu pertama tower Fisip Unhas yang akan diberi nama Gedung Education Center.

“Saya harap panitia bekerja maksimal dan Alumni bisa datang untuk menyaksikan peletakkan batu pertama Gedung Education Center, sekaligus mengingat fakultas yang telah membesarkan mereka, dan akan dibangun lebih megah lagi” harap Dekan Fisip Unhas.

Ketua IKA Fisip Unhas Andi Fahsar Padjalangi mengharapkan semua alumni untuk datang menyukseskan dies natalis ke 59 Fisip Unhas dikarenakan tahun ini, IKA Fisip terlibat sebagai panitia penyelenggara.

“Kami berharap dari seluruh IKA Fakultas maupun Departemen untuk berkonstribusi kuat dalam rangka menyukseskan Dies natalis unhas ke 59, Keterlibatan IKA dalam kepanitiaan bagian dari upaya kampus untuk mendekatkan para alumni ke kampus, tujuannya supaya alumni tidak melupakan kampusnya dan memberi masukan kepada fakultas.” Ujar Fahsar.

Andi Fahsar juga mengapresiasi kerja keras panitia yang sampai hari ini sudah masuk dalam agenda pemantapan “apresiasi buat panitia yang bekerja keras menyuseskan acara besar ini, berdasarkan arahan pak dekan” tutup Andi Fahsar Bupati Bone dua periode.

Irwan Ade Saputra selaku Ketua Panitia meminta alumni Fisip segera melakukan koordinasi dengan IKA Departemen masing-masing.

“Alhamdulillah kita sudah tahap pemantapan dan sosialisasi ke seluruh alumni, agar sekiranya alumni bisa mengontak masing-masing IKA Departeman, karena segala bentuk teknis kegiatan kita sudah kita koordinasikan tadi dirapat pemantapan” kata Ade.

Baca   Juga : Komunitas Youth Hub Ajak Semua Kalangan Belajar Tentang Robot

Dalam rapat pemantapan panitia Dies Natalis Hadir Ketua Umum IKA Administrasi Irwan Adnan, Kepala Bapenda Kota Makassar, Ketua Harian IKA Komunikasi DR. H Mukhtar Tahir, M.Pd Kadis Sosial Kota Makassar dan IKA Departemen lainnya diwakili Sekretaris masing-masing karena berhalangan hadir.

Irwan Adnan dalam rapat menyampaikan kesiapan IKA Administrasi Fisip Unhas dalam menyukseskan Dies Natalis Fisip Unhas “Kami dari IKA Adm Insya Allah siap menyukseskan kegiatan besar ini, dan kami akan sosialisasikan kepada seluruh alumni” ujar Irwan Adnan.

Sementara itu, Ketua Harian IKA Komunikasi Mukhtar Tahir juga menyampaikan kesiapan IKA Komunikasi “IKA Komunikasi Insya Allah siap menyukseskan Dies natalis Fisip” Ujar Mukhtar Tahir dan di ikuti seluruh perwakilan IKA departemen yang hadir.