oleh

Komunitas Kreasi Aluminium Indonesia Akan Gelar Mubes I di Bantimurung Maros

PALOPO, koranmakassarnews.com — Komunitas Kreasi Aluminium Indonesia akan menggelar Musyawarah besar I dan Family Gathering bertempat di kabupaten Maros pada tanggal 28-29 Oktober 2023.

Burhan Ketua panitia mengatakan kegiatan ini akan kami adakan di objek wisata kabupaten maros yaitu Bantimurung, Mubes ini akan di hadiri ratusan aplikator (pekerja Aluminium) dari seluruh penjuru Sulawesi untuk saling bersilaturahmi dan sharing, bahkan dari luar pulau Sulawesi pun ingin hadir.

“Mubes ini juga akan di adakan Pelantikan Kepengurusan yang baru periode 2023-2025. Harapan saya selaku ketua panitia, kegiatan ini bisa menjadi momentum perubahan untuk KKAI kedepannya, kegiatan ini juga akan menjadikan Kabupaten Maros sebagai titik pertemuan serta memperkenalkan objek wisatanya yaitu Bantimurung”, kata Bur sapaan akrab ketua panita, selasa (10/9/23)

baca juga : Komunitas Teman Sandi Sukses Gelar Pelatihan DigitalPreneur di Bone

Komunitas Kreasi Aluminum Indonesia ini berdiri sejak Tahun 2022 dan diumurnya yang satu tahun ini melakukan Musyawarah Besar untuk pembentukan pengurus serta ajang untuk silaturahmi sesama anggota.

Komunitas ini mempunyai anggota dari berbagai daerah se-Sulawesi yang terhitung sudah kurang lebih 400 aplikator se-sulawesi. Beberapa kegiatan Aksi sosial juga sudah dilakukan oleh para pengurus dan anggota KKAI yang memang menjadi agenda kerja mereka setiap tahun. (Min)