oleh

KONI Korcam Bontoala Persiapkan Dua Cabor Raih Juara Umum di Porkot Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kecamatan Bontoala aktif berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke VIII Makassar 2023 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Ketua Korcam Koni Bontoala, Sampara, mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan 21 Cabang Olahraga (Cabor) untuk berkompetisi dalam ajang tersebut.

Dari 21 cabang olahraga tersebut, dua cabang beladiri telah difokuskan untuk meraih predikat juara umum pada ajang bergengsi ini.

“Kami sudah menyampaikan kepada dua cabang olahraga tersebut agar tidak hanya unggul di wilayahnya. Saatnya membuktikan prestasi kita di tingkat kota Makassar,” ungkap Sampara pada Sabtu (26/08/2023).

Meskipun menghadapi beberapa kendala saat ini, sebagai koordinator Koni Bontoala, Sampara tetap memberikan semangat dan motivasi agar para atlet tetap mempertahankan semangat latihan menuju Porkot Makassar.

baca juga : KONI Makassar Beri Apresiasi Turnamen Taekwondo Piala Rektor Unibos

“Kita harus tetap fokus pada latihan, karena hasil yang akan dicapai nantinya akan menjadi kebanggaan kita sendiri,” ujarnya.

Sampara menambahkan bahwa dengan upaya latihan yang intensif, prestasi yang diharapkan akan tercapai, yang tentunya akan membuat masyarakat Kecamatan Bontoala dan Kota Makassar pada umumnya merasa bangga.

“Bukan hanya itu, dengan meraih prestasi, atlet yang masih berstatus pelajar ini juga akan menjadi kebanggaan sekolahnya,” tambah Sampara.

Adapun dua cabang olahraga yang dipersiapkan oleh Korcam Koni Bontoala untuk meraih predikat juara umum adalah cabang olahraga kenpo dan pencak silat. (*)