oleh

KONI Makassar Gelar Apel Kesiapan Penyelenggaraan Porkot Makassar 2023

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar telah mengadakan apel kesiapan untuk menyelenggarakan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023. Apel tersebut dilaksanakan di halaman kantor KONI Makassar pada Jumat (1/9), dan Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, bertindak sebagai inspektur apel.

Dalam sambutannya, Ahmad Susanto menyatakan bahwa apel kesiapan mencerminkan komitmen dan keseriusan KONI Makassar, cabang olahraga, dan panitia penyelenggara dalam menghadirkan event olahraga terbesar di Makassar ini.

“Partisipasi seluruh masyarakat Makassar sangat penting untuk menyukseskan penyelenggaraan Porkot Makassar 2023 ini,” ujar Ahmad Susanto.

baca juga : Ketua KONI Makassar Dinobatkan Sebagai Tokoh Olahraga Terbaik di Sulsel

Apel yang menandai kesiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota Makassar ini dihadiri oleh para pengurus KONI dan Korcam KONI Makassar. Selain itu, perwakilan dari seluruh pengurus cabang olahraga di Makassar juga turut hadir.

Pekan Olahraga Kota Makassar 2023 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20-28 Oktober 2023 mendatang. Kompetisi antarkecamatan se-Kota Makassar ini akan menampilkan 27 cabang olahraga.

“Dengan perkiraan sementara sebanyak 6 ribu kontingen yang terdiri dari atlet, official, dan manajer akan terlibat dalam Porkot kali ini,” tambah Ahmad Susanto. (pap)