oleh

Laskar GKEI Sulsel Solid Dukung Caleg PKB Akbar Hadi

MAKASSAR,koranmakassarnews.com – Calon Anggota Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Akbar Hadi, mendapat dukungan penuh dari Laskar Gerakan Kebangsaan Ekonomi Indonesia (GKEI) Sulsel.

Dukungan terhadap Bung Ahad, sapaan Akbar Hadi, tersebut terlihat saat sejumlah pimpinan Laskar GKEI Sulsel berkumpul di Posko Pejuang Ahad di Batua Raya Kota Makassar, Jumat 25 Agustus 2023.

Laskar GKEI selama ini aktif di berbagai kegiatan pengawalan dan pengamanan acara. Laskar GKEI Sulsel pernah mengawal kegiatan peresmian sentral oleh-oleh dan UMKM di New Makassar Mall Pasar Sentral yang dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

“Alhamdulillah kami kedatangan saudara-saudara dari Laskar GKEI Sulsel dan komitmen akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan kontestasi Pilcaleg 2024 nanti,” ujar Ahad.

baca juga : Bacaleg DPRD Sulsel, Isman Tryadi Iksan Disambut Hangat Ratusan Warga Tamanroya

Ahad akan bertarung memperebutkan kursi anggota DPRD Makassar di daerah pemilihan Kecamatan Panakkukang dan Manggala. Di Daftar caleg PKB, Ahad menempati urutan nomor 4.

Ahad mengaku optimis bisa memenangkan pertarungan, terlebih dukungan terus berdatangan dari berbagai keluarga, kerabat dan komunitas.

“Alhamdulillah setiap hari progres dukungan terus bertambah terutama yang sevisi dengan kami yakni Appakabiji’ki atau memperbaiki. Kami berniat bagaimana DPRD ini menjadi wadah perjuangan untuk memperbaiki keadaan masyarakat yang mungkin selama ini belum dirasakan masyarakat banyak,” ungkap Ahad.

baca juga : Caleg DPRD Kabupaten Takalar Muslimin Basri Optimis Raih Kursi Dari Dapil 2

Komandan Laskar GKEI Sulsel, Boy Koroh, menyatakan siap mensosialisasikan Ahad di keluarga dan teman yang mayoritas berada di Manggala, begitupun dengan anggota Laskar yang lain.

“Kami solid untuk mendukung pak ketua (Ahad), apalagi selama ini kami tahu kompetensi dan solidaritas yang dimiliki. Insya Allah semua anggota Laskar GKEI Sulsel akan bergerak,” ungkap Boy Koroh.

Ahad dikenal merupakan seorang organisatoris, aktivis sosial dan keagamaan. Ia saat ini menjabat Ketua Umum Majelis Pemuda Islam Indonesia (MPII) Sulsel dan Ketua Harian KNPI Makassar, serta Wakil Ketua Karang Taruna Makassar. Alumni Teknik Sipil UMI ini juga merupakan aktivis muda Nahdlatul Ulama dan pernah menjadi Gerakan Pemuda Ansor NU Makassar 2017-2022. (*)