oleh

Legislator PKB Gelar Reses Masa Sidang II Di Bontoa dan Lau Kabupaten Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Partai Kebangkitan Bangsa menggelar reses masa sidang II di kecamatan Bontoa dan Lau, jumat (04/03/22).

Menurut Muhammad Nasir S. Sos mengatakan reses yang dilaksanakan di dua kecamatan ini dihadiri oleh kurang lebih 200 orang di tiga titik yang berbeda. Di titik pertama dan titik kedua dilaksanakan di dusun Panaikang Desa Salenrang Kec. Bontoa .

Sementara dititik ketiga dilaksanakan di lingkungan Suli Suli Kelurahan Bontoa, Kec. Bontoa, bergabung dengan warga lingkungan Pute, Kelurahan Maccini Baji, Kec Lau Kab. Maros.

Salah seorang warga lingkungan Pute, atas nama H. Muh. Anwar H. Siking, mengusulkan pelayanan kebutuhan dasar, terkait kebutuhan air bersih yang sudah lama diderita oleh masyarakat.

baca juga : Angin Puting Beliung Kembali Mengamuk di Maros, Tiga Unit Rumah Alami Kerusakan

Sedangkan salah seorang warga lingkungan Suli Suli atas nama Saddiko juga mengusulkan sarana prasarana kebutuhan air bersih dan peningkatan kualitas jalan setapak dari samping jembatan Pute menuju perkampungan Seko, lingkungan Suli Suli Kelurahan Bontoa Kec Bontoa Kab Maros

“Usulan dan masukan warga ini merupakan kado perjuangan untuk saya bawah ke kantor supaya bisa direalisasikan demi kepentingan masyarakat umum”, ungkap Nasir.

Apalagi kegiatan reses ini bukan agenda ceremonial belaka melainkan tanggung jawab yang harus dilakukan untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat, pungkasnya. (azis)