oleh

Mantan Ketua KAHMI Takalar Disambangi Para Alumni HMI di Polres

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang biasa disingkat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Takalar melakukan kunjungan ke Polres Takalar, sekaligus menjenguk salah seorang tokoh KAHMI sekaligus mantan ketua umum MD KAHMI periode lalu berinisial NN yang tersandung Kasus AMDK-PDAM kini tengah bergulir di Kejaksaan Takalar, Jumat 23 April 2021.

Kunjungan tersebut dilakukan para alumni HMI untuk memberikan support dan dukungan moril kepada NN agar senantiasa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami berkunjung selain sebagai bentuk Solidaritas sesama Kader dan sesama alumni HMI bahwa apa yang dialami dan dirasakan NN itu juga yang kami rasakan”, kata Ridwan S. Buana yang juga penasehat MD KAHMI Sulsel.

Menurutnya tentu ini adalah bentuk empati dan simpati alumni kepada NN karena selama menjabat sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kab. Takalar periode lalu,  dirinya dan adik-adik HMI sangat merasakan peran dan kontribusi NN pada lembaga yang telah banyak menelorkan calon dan pemimpin di negeri ini.

baca juga : Bupati Jeneponto : Jika Diberi Amanah, Saya Siap Kembali Pimpin KAHMI

“Ini juga tentunya merupakan bahan renungan buat kami bahwa berjuang untuk kemaslahatan ummat dan negara tidaklah mudah tutup”, pungkas Ridwan S. Buana. (*)