oleh

Mengenal Lebih Dekat LG One:Quick, Solusi Komunikasi di Masa Adaptasi

Tersedia cuma-cuma selama enam bulan pertama bagi pengguna LG One:Quick Works, ini dapat digunakan untuk berbagi dokumen dalam berbagai format, menggambar dengan interaktif secara real-time selain juga dapat mendeteksi otomatis pembicara (Voice Tracking).

LG One:Quick Flex, Fleksibilitas Tinggi Untuk Berbagai Skenario Pertemuan

LG One:Quick Flex didesain untuk menangani berbagai kemungkinan skenario penggunaannya dalam pertemuan bisnis. Mulai dari pertemuan grup kecil, diskusi antar dua orang maupun presentasi dalam grup, serta untuk kegiatan belajar-mengajar selama WFH (sekolah daring dari rumah).

“Dengan fleksibilitas tingginya ini, LG One: Quick Flex dapat menangani kebutuhan pertemuan yang lebih luas. Merambah berbagai tempat saat orang membutuhkan interaksi untuk bekerja, belajar maupun berbicara dengan pihak lain,” tambahnya.

Termasuk didalamnya, menurut Agustian, seperti halnya penggunaan di rumah sakit, sekolah, hingga rumah.

Fleksibilitas ini salah satunya hadir via penyangga yang dapat mudah dilepas pasang untuk memindahkan media penampilnya ke ruangan yang diperlukan. Disisi lain juga, layar sentuh 43 inci berjenis in-cell touch sebagai media penampilnya ini dapat melakukan rotasi layar, dimana layar dapat diatur dalam tampilan vertikal maupun horizontal mengikuti rasion konten.

Meski hadir dengan layar lebih kecil, kelengkapan kameranya dibuat dengan kemampuan menangkap bentang gambar hingga 88°. Sementara tampilan gambar pada layar dapat dibuat bersandingan antara materi dengan peserta atau pembicara yang memudahkan untuk melakukan multi-tasking.

baca juga : Dipenghujung 2021 LG Kenalkan Kulkas Dua Pintu Dengan Dispenser Air, Begini Keunggulannya

Selain kamera 2K, LG One:Quick Flex juga memiliki mikrofon, speaker, lapisan antarmuka yang intuitif serta pena khusus bagi layar sentuhnya dan juga berbasis Windows yang terintegrasi. Menambah opsi bagi peletakan, pengguna memiliki opsi untuk menempelkan layarnya pada dinding ataupun menggunakannya dengan penyangga yang dapat dipindahkan dengan mudah ke ruangan yang membutuhkannya. LG One:Quick Flex juga memungkinkan penggunanya dapat melakukan instalasi perangkat lunak solusi video conference dan aplikasi yang memungkinkan kolaborasi kerja seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi Video-Conference lainnya yang bekerja di Windows OS seperti layaknya LG One:Quick Works.

Kehadiran LG One:Quick Share menjawab kesukaran berganti berbagi tampilan layar dalam pertemuan bisnis. Memanfaatkannya membuat diantara peserta pertemuan tak perlu lagi melakukan duplikasi melalui perangkat USB Flashdisk ataupun berganti mencolokkan kabel yang terhubung dengan layar untuk berbagi tampilan pada layar laptopnya ke seluruh peserta pertemuan bisnis.