oleh

Michael Wattimena Melantik 68 Pengurus DPD IMDI Sulsel Periode 2022-2027

MAKASSAR, koranmakassarnews.com —- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Insan Muda Demokrat Indonesia (DPP IMDI) DR. Michael Wattimena, SE, SH, MM melantik sebanyak 68 pengurus DPD IMDI Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Horizon Ultima Jln. Jend. Sudirman Makassar, sabtu malam (27/8/22).

Organisasi Sayap (orsap) Partai Demokrat yang didirikan di Jakarta 2003 silam ini merupakan satu satunya orsap yang masih eksis bertahan dari sekian banyak orsap yang pernah ada di partai besutan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

“IMDI sebagai organisasi sayap Partai Demokrat akan terus berkomitmen untuk pencapaian kemenangan 2024 dengan meningkatkan soliditas dan memperkokoh kekuatan, doa dan harapan kami dengan banyaknya sayap partai yang aktif akan menambah energi positif sekaligus dukungan optimal buat Ketua Umum Partai Demokrat, Bung AHY sebagai pemimpin Indonesia yang kami dambakan,” ujar Michael dalam sambutannya, sabtu (27/8/2022).

Michael Wattimena menyerahkan Pataka IMDI kepada Zulkifli Thahir

Selain rombongan DPP IMDI turut hadir dalam acara tersebut ialah Kepala BPJK (Badan Pembinaan Jaringan dan Konstituen) DPP Partai Demokrat Umar Arsal, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Nimatullah RB, Legislator DPRD Sulsel Andi Januar Jaury Darwis, Asisten Bidang Ideologi dan Politik Kodam XIV Hasanuddin Kol. Inf Fajar, Anggota DPRD Kota Makassar, Harry Pakambanan yang juga ikut dilantik sebagai Wakil Ketua DPD IMDI Sulsel dan beberapa OKP serta orsap partai.

“Kehadiran IMDI dan beberapa orsap sangat membantu kerja kerja politik kami di Demokrat Sulsel seperti contoh tahun lalu saat melaksanakan bulan bakti demokrat, kami melibatkan seluru orsap untuk menjadi panitia pelaksana dan hasilnya luar biasa”, kata Wakil Ketua DPRD Sulsel, Nimatullah.

Kak Ulla sapaan akrab Ketua DPD Demokrat Sulsel ini mengajak IMDI dan orsap lainnya untuk bersama sama hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan edukasi, berdaya guna dan tentu menarik kaum millenial untuk membesarkan partai demokrat.

baca juga : Ketua DPD Demokrat Sulsel Sebut Kondisi Ekonomi Sekarang Ini Seperti By Design

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPD IMDI Sulsel Zulkifli Thahir mengatakan bahwa IMDI ibaratnya laboratorium untuk menggodok dan melahirkan kader partai demokrat yang berkualitas, berakhlak dan berintegritas.

“Harus kita akui masih banyak anak muda yang alergi dengan partai politik dan itu bisa kita tepis dengan hadirnya IMDI sebagai wadah untuk mengkader calon calon penerus demokrat, insya Allah apa yang menjadi perjuangan IMDI dan Demokrat, kami siap menjalankan harapan itu di Sulawesi Selatan”, jelas Zulkifli Thahir.

Dirinya berjanji kader IMDI di Sulsel akan terus bergerak bermanfaat dan berdampak untuk membantu rakyat di tengah himpitan ekonomi akibat harga kebutuhan pokok melambung tinggi pasca covid-19. (*)