oleh

Patroli Stunting, Kapolres Soppeng Kunjungi Penderita dan Salurkan Bantuan Makanan Tambahan

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Usai melaksanakan Safari Jumat, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melanjutkan Program kegiatannya yaitu Patroli Stunting diwilayah Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng, Jumat (09/6/23).

Didampingi PJU Polres Soppeng dan Kapolsek Donri – Donri serta Babinsa, Kapolres Soppeng menyambangi 2 warga yang mempunyai anak penderita Stunting diwilayah Kecamatan Donri – Donri.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa “salah satu Program kita dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yaitu Patroli Stunting.

Patroli Stunting ini dilaksanakan dengan mengunjungi penderita Stunting sekaligus memberikan bantuan tambahan makanan bergizi.

baca juga : Safari Jumat, Kapolres Soppeng: Sinergitas Penguatan Dalam Menjaga Kamtibmas

“Selamat siang ibu, ini ada sedikit bantuan dari kami Polres Soppeng, semoga dapat bermanfaat bagi anaknya”.Jelas AKBP Muh. Yusuf.

Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan dibeberapa Daerah Kabupaten Soppeng dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam meminimalisir angka stunting.

“Ini akan terus dilaksanakan, dengan harapan angka stunting di Kabupaten Soppeng dapat menurun,” tutupnya. (**/Wisnu)