oleh

Personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel, Lakukan Patroli dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Kegiatan Patroli dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kembali di lakukan oleh Personel Satgas Aman Nusa II Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel, di sekitar wilayah Kota Parepare, selasa (14/4/2020).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Danyon B Pelopor, Kompol Sapari mengatakan, sebelum melakasanakan rangkaian kegiatan hari ini, saya lakukan apel pengecekan, sebelum pelaksanaan kegiatan.

“Saya turunkan sebanyak 1 (satu) regu Tim Patroli Satgas Aman Nusa II Batalyon B Pelopor yang tiba di Jl. Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Kegiatan ini di pimpin oleh Danki 1 Yon B Pelopor, Iptu Tamrin, selanjutnya melaksanakan himbauan dan bhakti Brimob, untuk Masyarakat dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan. Setelah itu, tim Patroli tiba di Posko Pelabuhan Nusantara dan di lanjutkan kepasar sentral Lakessi, serta menghimbau padagang dan pengunjung pasar”, kata Kompol Sapari.

Sedangkan Danki 1 Yon B Pelopor, Iptu Tamrin menjelaskan, kegiatan yang kita lakukan ini akan berjejang, kami juga memberikan sosialisasi atas maklumat Bapak Kapolri. Ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli pada sesama, apalagi terhadap masyarakat yang terdampak terhadap adanya covid 19 seperti ini, yang sangat terasa terhadap penghasilannya, seperti tukang becak, Ojol dan tukang parkir.

baca juga : Personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Wilayah Kota Parepare, Lakukan Show of Force

“Kami turun hari ini, memberikan berupa nasi dos untuk menyambung kehidupan saat ini. Kegiatan seperti ini akan berlanjut seterusnya dan kami akan berpindah – pindah tempat, untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Setelah itu, tim melaksanakan Patroli ke Posko Terpadu Batas Kota Covid-19 Parepare, di antaranya Posko Batas Kota Pinrang, Sidrap dan Barru, “Tutupnya. (Sis)