oleh

Pesan Kapolres Pelabuhan Makassar Kepada Anggota Polri yang Naik Pangkat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H pimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 juli 2022.

Upacara kenaikan pangkat dilakukan di halaman apel Polres Pelabuhan Makassar. Kegiatan tersebut diikuti seluruh PJU dan peserta upacara gabungan Perwira serta personel Polres dan Polsek jajaran, senin (4/7/22).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

baca juga : Operasi Antik 2022, Satresnarkoba Polres Pelabuhan Makassar Ringkus 28 Penyalahguna Narkotika

Ia mengatakan kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukanlah merupakan hak mutlak, tetapi bagian dari sistem pembinaan karir Polri yang didasarkan dari hasil penilaian dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi Polri sehingga tidak ada kenaikan pangkat yang mengikuti giliran.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat memotivasi terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan sesuai dengan strata kepangkatan serta standar sikap yang di landasi tribrata dan catur prasetya” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. (*/FirDha)