oleh

Polres Parepare Olah TKP di Pasar Lakessi Dimana Mayat Ditemukan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Penghuni pasar Lakessi kota Parepare dan warga sekitar di hebohkan dengan ditemukannya sosok mayat di lantai dua kios nomor J2 40 kompleks pasar semi modern ini, kecamatan Soreang.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Soreang, AKP H. Muhammad Amin, beserta anggotanya dan tim inafis Polres Parepare, segera mendatangi lokasi dan melakukan pengolahan TKP, kamis (12/1/2023) sore.

Adapun mayat tersebut diketahui bernama Rizal, umur sekitar 50 tahun dan kesehariannya bekerja sebagai tukang becak, serta beralamat di Kompleks Pasar Semi Modern Lakessi Lantai 2 Kios Nomor J2 No. 40, kelurahan Lakessi, kecamatan Soreang, kota Parepare.

Salah seorang warga mengatakan bahwa dirinya seharian tidak melihat korban, sehingga berinisiatif mencari korban di kios tempat tinggalnya. Pada saat tiba di kios, Efendi melihat korban dalam posisi terbaring di lantai tanpa menggunakan pakaian, kemudian dirinya mencoba memanggil nama korban dan tidak ada respon.

baca juga : Kanit Laka Polres Parepare Bergerak Cepat Tangani Korban Kecelakaan yang Luka Berat

“Karena panggilan saya tidak di respon, kemudian saya turun ke lantai bawah untuk memanggil teman saya Bahar kemudian bersama – sama kembali melihat di atas, setelah itu kami mencoba memegangnya, ternyata badannya sudah kaku”, jelas Efendi.

Dirinya menambahkan bahwa sehari sebelum kejadian korban sudah mengeluh sakit, saat menaiki tangga menuju kios tempat tinggalnya.

Sementara itu Kapolsek Soreang Polres Parepare, AKP H. Muhammad Amin menjelaskan, setelah mendapat infromasi polisi langsung lakukan olah TKP bersama tim inafis Satuan Reskrim Polres Parepare, mayat pun langsung di bawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil jenazah Call Center 112, untuk di lakukan pemeriksaan selanjutnya oleh tim kesehatan. (Sis)