oleh

Polsek Bontoala Sasar Lansia Untuk Pencapaian Target Vaksinasi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polsek Bontoala kembali melakukan vaksinasi dengan menyasar usia lansia dengan cara sistem door to door kemudian usai divaksin di Gerai Presisi, para lansia diantar kembali ke rumahnya masing-masing, kamis (6/1/22).

Adapun giat vaksin adalah 1 dan 2 dengan menggunakan Vaksin Sinovac. Antusias warga kecamatan Bontoala dengan giat vaksinasi ini cukup tinggi sehingga harapan target 100 persen warga kecamatan Bontoala sudah divaksin bisa diwujudkan.

baca juga : Antisipasi Kerumunan, Kapolsek Bontoala Siagakan Personil di Pasar Cidu Makassar

Hal itu juga ditopang oleh kinerja Bhabinkamtibmas di 12 kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Bontoala dan berhasil melakukan tugas dengan memberikan edukasi yang baik ke warga agar siap melakukan vaksin.

” Harapan saya agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksin dan kami pun sampaikan ke masyarakat agar jangan percaya berita berita hoax kalau vaksin itu berbahaya, Insya Allah target kami kecamatan Bontoala 100% persen sudah divaksin, baik tahap pertama maupun tahap kedua”, jelas Kapolsek Bontoala, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH. (ARS)