oleh

PT Intan Sejahtera Utama Membuka Peluang Karir yang Luas dengan Memperkenalkan Pendidikan Pelatihan yang berkualitas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – PT Intan Sejahtera Utama atau PT ISMA sebagai cucu perusahaan  PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL), terus melakukan upaya dengan membuka peluang karir yang luas dengan memperkenalkan Pendidikan Pelatihan Tenaga Kerja Yang Berkualitas pada tahun 2023.

Pasca Merger Pelindo, PT ISMA  telah melakukan berbagai upaya untuk membangun pondasi transformasi yang kuat sebagaimana telah didefinisikan salah satu misi PT ISMA yaitu menciptakan dan mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten, professional, dan berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Yang dalam implementasinya telah dilaksanakan Pendidikan Pelatihan Tenaga Kerja Yang Berkualitas pada tahun 2023 secara online dan offline. Total Peserta Diklat sebanyak 30 Peserta untuk Batch 1 di Surabaya dan 50 orang untuk Batch 2 di Jakarta secara offline. Sedangkan untuk Diklat security awarness secara online diikuti sebanyak 500 peserta.

Saat ini program diklat yang diselenggarakan oleh PT Intan Sejahtera Utama difokuskan pada segmentasi Tenaga  Satuan Pengamanan dan terkhusus terkhusus pada sektor pelabuhan dan perkantoran. Bersama-sama dengan narasumber yang profesional yang berpengalaman dan metode pembelajaran yang interaktif. Program ini menjamin kualitas dan relevansi pendidikan pelatihan yang disampaikan kepada peserta.

baca juga : Pelindo Regional IV Bakal Gelar Jalan Sehat Gratis di HUT BUMN ke 25

PT ISMA sebagai penyedia jasa tenaga kerja se-Indonesia, mengumumkan peluncuran program Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kerja Berkualitas Tinggi pada Tahun 2023 ini telah dilakukan diberbagai unit kerja diantaranya; PT Terminal Petikemas Surabaya, PT Pelindo Properti Indonesia, PT Berlian Manyar Sejahtera, PT Lamong Energi Indonesia, dan seluruh wilayah kerja di Jakarta. .

“PT ISMA mengupayakan untuk membangun mindset security to safety untuk membuka peluang karir yang luas bagi para tenaga kerja Satuan Pengaman di seluruh wilayah melalui program pendidikan dan pelatihan di era vuca ini,” kata Direktur Utama PT ISMA, Muhammad Irfan, selasa (11/7/23).