oleh

Wujud Kepedulian, Korps Alumni DPD KNPI Sulsel Berencana Membesuk Haris Yasin Limpo

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sejumlah tokoh Sulsel yang tergabung dalam Korps Alumni DPD KNPI Sulsel berencana akan membesuk Haris Yasin Limpo di Lapas Makassar selain memberikan suport juga menguatkan mantan Ketua KNPI Sulsel ini agar tabah menjalani cobaan yang sedang menimpa adik kandung Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo.

Diketahui sebelumnya, Haris Yasin Limpo (HYL) menjadi tersangka kasus korupsi PDAM periode 2015 saat HYL menjabat Dirut PDAM Kota Makassar dan kini ditahan di Lapas Kelas I Makassar.

Sejumlah tokoh sudah mengisi list daftar nama yang akan membesuk HYL di Lapas , menurut keterangan inisiator kegiatan Muhammad Askar, sejumlah nama sudah terdaftar seperti Ni’matullah Erbe, H.A.M. Yagkin Padjalangi, Armin Mustamin Toputiri, Rusni Kasman, Prof . Dr. Mukhlis Madani, Halim Kamaruddin, Suwarno Sudirman, Zulkifli Thahir dan sejumlah tokoh Sulsel lain yang merupakan pentolan Alumni KNPI Sulsel dari periode ke periode.

“Apa yang menimpa HYL adalah musibah dan ketika bicara musibah maka siapapun akan sewaktu waktu akan mengancam kalau kami ditanya oleh hakim atau penuntut tentu kami secara kompak mengatakan bahwa HYL adalah orang baik, orang yang sangat hati hati terhadap pelanggaran hukum terutama korupsi”, tegas Askar.

Akan tetapi tambah Askar yang namanya musibah sedang menimpa HYL apa boleh buat, tugas sebagai saudara hanya bisa berdoa dan mensupport HYL semoga dalam waktu dekat bisa bebas dari segala dakwaan.

baca juga : Selamat Jalan Bapak Abdul Wahab, Sosok Dibalik Lahirnya Sekian Pemimpin Dari Sulselbar

“Kami semua hadir untuk memberikan support, memberikan dukungan moral serta doa semoga badai cobaan yang menimpa beliau bersama keluarga dapat segera di lewati”, pungkasnya.

Askar juga ingin menginformasikan bahwa sampai detik ini Korps Alumni DPD KNPI Sulsel masih solid , kompak dan selalu memperlihatkan empati dan simpati kepada teman teman Alumni KNPI Sulsel yang mengalami musibah. (*)