oleh

Rizal Sarib Putra Asli Herlang Bulukumba Siapkan Diri Jadi Anggota DPRD

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Telah menjadi rahasia umum, bahwa partai politik pada perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang mengincar suara pemilih pemuda yang angkanya di taksir mencapai 40%. Untuk memuluskan target tersebut partai PKS Kabupaten Bulukumba bakal mengandalkan sejumlah caleg muda.

Satu nama tokoh pemuda yang diusung oleh partai PKS Bulukumba di kenal luas sebagai sosok yang tidak hanya tegas, namun cerdas, berkarakter, dan visioner siapa lagi kalau bukan Rizal Sarib.

Sepak terjang Rizal sarib atau yang biasa di panggil Ica tidak perlu di ragukan lagi, beliau adalah seorang konsultan yang ingin pulang untuk mengabdi dan menbangun daerahnya sendiri.

Mempunyai banyak jejaring, potensi dan support dari keluarga inilah yang mendorong dirinya untuk ikut berkontestasi pada pileg tahun 2024 di dapil 4 Kec. Herlang Kajang partai PKS nomor urut 5.

baca juga : Ajji Jimo Caleg PDIP Takalar Kembali Memasang Atribut Kampanye dan Sambangi Warga

” Tentu saya sangat berterima kasih kepada partai PKS yang telah memberikan saya kesempatan agar bisa berbuat banyak untuk daerah bulukumba pada umumnya dan dapil saya kecamatan herlang-kajang pada khususnya

Rizal Sarib juga mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dia akan memaksimalkan segala potensi yang dimilikinya untuk bisa meraih kursi DPRD kabupaten bulukumba di dapil 4.

Rizal sarib telah melakukan riset dan pemetaan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang bisa di kembangkan di kedua wilayah kec. Herlang dan Kec.kajang. Rizal juga adalah pendiri Club olahraga KPSP SPORT yang membina bakat muda mudi untuk menyalurkan bakat olahraganya. (*)