oleh

Rudi Ramli Pendaftar Pertama Bacaleg di Partai Perindo

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — H. Muh. Rudi Ramli , SH resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Makassar Daerah pemilihan V yang meliputi tiga kecamatan yaitu kecamatan Mamajang , Mariso dan Tamalate.

Kehadiran H. Muh. Rudi Ramli disambut koordinator penerima pendaftaran caleg task force pencalegan Partai Perindo Kota Makassar Muhammad Askar didampingi ketua TFP Rendy Mangnga dan Hj. A. Astati

Dalam keterangannya kepada awak media H. Rudi panggilan akrabnya menyatakan bahwa ketertarikannya untuk mendaftar di partai besutan HT tersebut salah satu tujuannya adalah bahwa Partai Perindo bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

“Perindo adalah partai terbuka dan mengangkat harkat dan martabat para pelaku UMKM dan mengusung issue dan program kesejahteraan rakyat dan itu sejalan dengan visi misi saya sebagai bakal caleg Dapil V kota Makassar. Harapan saya menjadi caleg untuk mendapatkan kesempatan untuk mewakili masyarakat dapil V di DPRD kota Makassar”, jelas H. Rudi.

baca juga : Pembalap Muda Ini Siap Bertarung di Dapil 3 Makassar Melalui Partai Demokrat

Koordinator tim pemenangan A. Muh. Ihsan anggota DPD RI periode 2019-2024 dengan suara terbanyak ini menegaskan bahwa para pesaingnya nanti tidaklah dianggap sebagai lawan tetapi sebagai kompetitor yang berusaha merebut hati rakyat.

“Bismillah saya menyatakan siap maju sebagai caleg partai Perindo”, tegasnya.

Ditempat yang sama Muh. Askar menyampaikan kebanggaannya dan memberikan apresiasi bahwa masyarakat kota Makassar merespons baik pengumuman pendaftaran caleg di Partai Perindo dan tentu ini sejalan dengan harapan ketua Umum DPP Partai Perindo Harry Tanoe Sudibyo yang berharap agar putra putri terbaik bangsa Indonesia agar mengabdikan diri di jalur politik dengan menjadi anggota legislatif.

Sementara itu Rendy Mangnga selaku ketua Task Force Pencalegan Partai Perindo dalam sambutannya mengatakan bahwa TFP terus membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia khususnya Kota Makassar untuk bergabung bersama Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. (*)