oleh

Sambut HUT Lalu Lintas, Polres Sidrap Bersama Pocil Bagi Sembako Ke Petugas Kebersihan

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sidrap bersama Polisi Cilik (Pocil) menyambangi petugas kebersihan untuk diberikan bantuan sembako di pelataran pangker monumen ganggawa Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae, selasa (12/09/23).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto, S.Sos mengatakan bahwa, Pocil Satlantas Polres Sidrap memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan dalam rangka untuk memperingati Hari lalulintas Bhayangkara.

“Alhamdulillah, kita mendatangi petugas kebersihan dan kita menyerahkan bantuan berupa sembako, kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT Lalulintas Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada 22 September mendatang”, Ujar AKP Haryanto.

baca juga : Hari ke 8 Ops Zebra, Kapolres Kampanye Tertib Berlalu Lintas di SMAN 4 Sidrap

Kasat Lantas berharap, Bantuan paket sembako yang diserahkan diharapkan bisa dapat ermanfaat bagi penerima dan dengan adanya bantuan ini dan masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian dalam hidup bermasyarakat.

“Semoga masyarakat merasakan kehadiran Polri khususnya Satlantas Polres Sidrap. Ini juga sebagai wujud peduli terhadap masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” pungkasnya. (**/Wisnu)