oleh

Sebelum Dilantik, Pengurus PIM Kota Makassar Gelar Orientasi Secara Virtual

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebelum pelantikan yang akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang, calon pengurus DPC Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kota Makassar mengikuti orientasi di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar, minggu (9/10/22).

Orientasi PIM Kota Makassar yang dilaksanakan secara virtual dibuka langsung oleh Ketua DPD PIM Sulsel, Idha Farida Noer Haris dari Surabaya, dan  orientasi tersebut juga dihadiri para pengurus PIM Sulsel diantaranya Sekretaris Riska,  Bendahara Linda Salengke dan para wakil Ketua DPD PIM Prov. Sulsel.

Tujuan orientasi ini digelar adalah untuk pengenalan PIM secara umum, dimana organisasi ini telah hadir di beberapa negara termasuk Indonesia. Dalam orientasi itu juga hadir beberapa pengurus provinsi yang baru akan di lantik pada 25 Oktober 2022 nanti.

Selain pengenalan PIM, orientasi ini juga bertujuan menyatukan visi misi, pandangan, ritme Kerja, keberdayaan pengurus dalam menjalankan roda organisasi DPC PIM Kota Makassar.

“Semoga dalam kepengurusan DPC PIM Kota Makassar ini, bisa sama sama memaksimalkan kapasitas diri kita  sebagai perempuan maju, tangguh dan mandiri serta berdaya  sehingga berdampak positif”, ujar Ketua DPC PIM Kota Makassar, Hj. Herlina Amin Noor.

baca juga : Indira Jusuf Ismail Harap PIM Kota Makassar Bermanfaat Bagi Masyarakat Khususnya Kaum Perempuan

Ia berharap kedepan semoga seluruh Pengurus DPC PIM Kota Makassar tanpa terkecuali bisa kompak, bergotong royong, saling kerjasama, diskusi, senantiasa positif thinking dan positive person dalam membesarkan DPC PIM Kota Makassar.

“Sehingga bisa mendukung setiap program pemerintah, dengan upaya penguatan kapasitas dan kompetensi perempuan Indonesia yang lebih berdaya. Mendorong gerakan kesetaraan gender dengan memperluas keberpihakan dan kesempatan perempuan sebagai penentu kebijakan”, pungkas Hj. Herlina Amin Noor. (*)