oleh

Sekretaris Fraksi Golkar Pimpin Pansus Kode Etik DPRD Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Ketua DPRD Takalar, Muh Darwis Sijaya, memimpin rapat pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Kode Etik DPRD Takalar, di ruang Rapat Komisi I, rabu (17/2/2021).

Rapat dengan agenda tunggal pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Pansus Kode Etik DPRD Takalar tersebut dihadiri peserta rapat diantaranya Andi Noor Zaelan dan Nurdin HS dari Fraksi Takalar Hebat, Baktiar Syam dan Syahrir Nassa Fraksi Bintang Persatuan, Fadel AS dari Nasdem, Bakri Sewang dari PAN, dan Annisa Zaid dari Fraksi PKS.

Pahlawang Maulana

Peserta Rapat sepakat mempercayakan kepada Pahlawang Maulana sebagai Ketua Pansus dan Achmad Sija dari Fraksi Gerindra sebagai Wakil Ketua.

“Kode etik bertujuan untuk menjaga martabat, kehormatan, citra dan kredibilitas pimpinan dan atau anggota DPRD dalam melaksanakan fungsi, tugas, tanggungjawab, dan wewenangnya kepada negara dan masyarakat”, jelas Pahlawang.

baca juga : Gelar Rapat Pleno, DPD Golkar Takalar Tetapkan Lokasi Pembangunan Sekertariat Permanen

Lebih lanjut Pahlawang menambahkan bahwa amanah ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sehingga apa yang menjadi harapan kita pada pansus yang ada dapat telaksana dengan baik. (*)