oleh

Sosialisasikan Program P4GN, PD IWO Toraja Raya Jalin Kemitraan Dengan BNNK Tator

TATOR, koranmakassarnews.com | Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja menggelar audiens bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Toraja Raya. Senin 7/02/2022.

Dalam pertemuan tersebut Ketua BNNK Tana Toraja, Natalia Dewi Tonglo yang didampingi, Edy sangat mengapresiasi kedatangan IWO Toraja Raya.

“Terima kasih kepada Pengurus Daerah IWO yang telah berkunjung, IWO sangat luar biasa dapat menggalang teman-teman media dan sangat bagus serta memberikan informasi-informasi sesuai misi IWO”, sebut Dewi sapaan akrabnya.

Lanjut Dewi menambahkan mengajak IWO untuk membangun Toraja ini dengan mendukung program pemerintah terkhusus memberantas narkoba.

Audiensi PD IWO Toraja Raya dengan BNNK Toraja

Maka dari itu BNNK berkomitmen bersama IWO untuk mengakselerasikan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Sesuai program Presiden Jokowi secara nasional yaitu Desa bersinar, BNNK Tana Toraja pada tahun ini akan melakukan Sosialisasi tentang Desa bersinar yang dimana bersinar ini adalah desa bebas dari Narkoba”, tambah Dewi.

Ditempat yang sama Humas PD IWO Toraya Raya S. Heriyanto Tiwa yang akrab di sapa Tiwa menyampaikan bahwa tujuan dan maksud kedatangan Pengurus Ikatan Wartawan Online Toraja Raya adalah untuk menjalin silaturami dan memperat kemitraan antara Ikatan Wartawan Online Toraja Raya bersama BNNK Tana Toraja.

baca juga : Jalin Sinergitas, PD IWO Maros Sambangi PT Bosowa

‘Kerja sama yang di tawarkan oleh IWO adalah untuk membantu mensosialisasikan pencegahan dalam bentuk penyuluhan kepada masyarakat dan juga sekolah-sekolah yang berada di Tana Toraja.” ungkap Tiwa

IWO bekerja sama dalam mewartakan apa yang dilakukan oleh BNNK Tana Toraja dan IWO bisa membantu dalam mensosialisasikan pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat dan juga ke sekolah sekolah.

“Kegiatan yang dilakukan oleh BNNK Tana Toraja harus diketahui oleh masyarakat luas dan kami berharap kedepannya BNNK Tana Toraja dapat bekerja sama dengan baik”, tutur Tiwa.

Pengurus daerah IWO Toraja Raya bukan sekedar tatap muka, namun ada jaringan kerja sama dengan 34 media online yang bernaung di organisasi IWO Toraja Raya. (iwo)