oleh

Tim Satgas Drainase DPU Makassar Keruk Sedimen Sepanjang 200 Meter di Jalan Antang Raya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebanyak 11 personil tim satgas drainase Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar diturunkan di Jl. Antang Raya untuk menjawab keluhan masyarakat terkait kondisi saluran yang rusak disebabkan air yang meluap.

Tim satgas drainase DPU Makassar ini telah bekerja selama 4 hari yang dimulai sejak senin, 30 Mei hingga hari ini Jumat 3 Juni 2022.

Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir juga menginstruksikan kepada satgas Drainase Dinas PU kota Makassar untuk melakukan pengerukan pada saluran drainase sepanjang 200 meter di Jalan Antang Raya.

 

Untuk mencapai target pekerjaan, tim satgas drainase dilengkapi dengan 5 unit armada dump truck untuk melakukan pengerukan sedimen pada saluran drainase.

baca juga : UPT PAL Dinas PU Makassar Disambangi Tim Studi FKM Unhas

“Semoga upaya pengerukan saluran drainase ini dapat mengatasi persoalan yang ada di wilayah jalan Antang Raya”, harap Zuhaelsi.

Ditempat terpisah PPID DPU Makassar, Hamka Darwis tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar jalan Antang Raya atas kerjasamanya dalam hal mendukung tim Satgas Drainase melakukan pengerukan sedimen di wilayah tersebut. (*)