oleh

Universitas Ekasakti-AAI Padang Mewisuda 535 Sarjana, Syahrum Makkurade : Lulusan UNES Harus Peka Terhadap Lingkungan

PADANG, koranmakassarnews.com  — Universitas Ekasakti-AAI Padang hari ini mengelar wisuda sarjana semester ganjil tahun akademik 2022-2023, sabtu (27/5/23).

Sebanyak 535 wisudawan dari berbagai fakultas yakni diantaranya Fakultas Ekonomi 90 orang, Fakultas Hukum 144 orang, Fakultas Pertanian 32 orang, Fakultas Teknik dan Perencanaan 115 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 40 orang, Fakultas Sastra 6 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 29 orang, Akademik Akuntansi Indonesia 2 orang, D3 Manajemen Informatika Komputer 26 Orang,dan Program Pascasarjana 51 orang.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Padang, DR. Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, MSi dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya atas kelulusan mahasiswa Universitas Ekasakti Padang.

“Perkenankan saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan dan atas nama seluruh civitas akademika Universitas Ekasakti dan AAI Padang menyampaikan dengan rasa bahagia mengucapkan selamat atas kelulusan wisudawan dan wisudawati serta selamat atas gelar akademik yang telah diraih sesuai ilmu yang ditempuh,” ujar Syahrum.

Dengan gelar dan pengetahuan yang telah dimiliki tersebut, Syahrum berharap lulusan Universitas Ekasakti-AAI Padang senantiasa memiliki kepekaan lingkungan kehidupan bermasyarakat di negara Republik Indonesia.

baca juga : Walikota Makassar Siap Sukseskan Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM

“Tentunya dengan terus mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar negara kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Syahrum.

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Sumatera Barat Buya H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Datuk Maroja, Kepala Kepolisian Sumatra Barat Irjen Pol Suharyono,S.I.K ,SH, serta para Pimpinan Forkopimda Sumatra Barat. Hadir pula Kepala LLTIKTI X, Afdhalisma,SH,M.Pd, Ketua Dewan Pembina YPTP Prof, Dr. Andi Suyaman Mustari Pide, SH, MH. (*)