oleh

Wujud Peduli, Ketua Bhayangkari Toraja Utara Melayat Ke Rumah Duka Personil yang Meninggal Dunia

TORAJA, UTARA, koranmakassarnews.com — Guna menyampaikan ungkapan belasungkawa secara langsung, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda, hadir langsung melayat ke rumah duka anak anggotanya yang meninggal dunia, bertempat di Bua Tallulolo Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, Sabtu (24/02/2024) siang.

Selain Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, juga tampak hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti Marthen dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Kedatangan Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara beserta rombongan di rumah duka selain untuk melayat juga untuk menghibur pihak keluarga atas meninggalnya, Alm. Dede Nofit Senolinggi yang merupakan putra dari AIPTU Andarias Personel Polsek Rantepao.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara NY. Dini Zulanda mengungkapkan bahwa pihaknya hadir di rumah duka guna untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anak dari anggota Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

baca juga : Polres Toraja Utara Gelar Bakti Kesehatan Untuk Para Petugas Pemilu 2024

Kita mendoakan, semoga anakda Almarhum Dede Nofit Senolinggi mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, ujarnya.

“Semoga, keluarga tetap tabah. Kami mendoakan, agar Almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” harap Ny. Dini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti Marthen juga memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian antar sesama. (*)