oleh

MGH Hotel Berbintang Pertama di Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Memperingati hari jadi Kota Makassar ke 414 tahun, hari ini selasa (9/11/21) redaksi Koran Makassar News mengulas informasi seputar Makassar disemua rubrik. Untuk rubrik Hotel, redaksi memuat sejarah singkat Hotel Berbintang pertama yang berdiri di Kota Makassar.

Hotel Makassar Golden adalah sebuah hotel bintang empat atau dikenal sebagai Hotel berbintang pertama di Kota Makassar.  Hotel ini pertama kali diresmikan pada tahun 1988 dengan fasilitas hotel bintang empat beralamat Jl. Pasar Ikan 50-52.

Terletak didaerah kawasan Pantai Losari hanya beberapa langkah menuju Pantai Losari, menawarkan pemandangan matahari terbenam di pantai Losari yang indah dan tak terlupakan, salah satu “surga” di timur Indonesia.

Makassar Golden Hotel Venue

Jarak 30 kilometer dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dan 2 kilometer dari pelabuhan Makassar serta MGH berada di pusat kota.

baca juga : Harper Hotel Perintis Gelar Gowes dan Tanam Mangrove, Disparekraf Makassar Beri Apresiasi

Sangat dekat dengan beragam mal dan wisata bersejarah di Makassar, termasuk Trans Studio Makassar dan Museum Benteng Rotterdam. Makassar Golden Hotel juga dilengkapi dengan serangkaian fasilitas dan layanan berkelas, seperti transfer menuju bandara, ruang rapat dan balairung, kolam renang, dan Wi-Fi di seluruh hotel.

Makassar Golden Hotel adalah lokasi ideal untuk menginap untuk mereka yang mencari kehangatan dan kenyamanan di Makassar. (sumber : https://www.nusatrip.com/)