oleh

Rapimda KNPI Makassar Solidkan OKP, Christopher Aviary : Pemuda Harus Bersatu

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar sukses menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang menghadirkan sekitar 50an OKP yang berhimpun di KNPI Kota Makassar, di Cafe Ombak Makassar, Sabtu (27/02/2021).

Rapimda bertema Growing Together (Tumbuh Bersama) itu dibuka oleh Sekretaris KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara mewakili Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin.

Christopher Aviary alias Ryo, Ketua KNPI Makassar, mengungkapkan Rapimda yang terlaksana ini bukti bahwa pemuda Makassar tetap bersatu menginginkan KNPI Makassar tetap eksis dan tidak terpengaruh dengan isu-isu murahan yang ingin memecah belah pemuda di Makassar.

“Kami berterimakasih kepada seluruh OKP yang selama ini mendukung KNPI Makassar. Kita semua tentu berharap ke depan kebersamaan dan solidaritas ini tetap terjaga hingga terpilih kepengurusan yang baru melanjutkan perjuangan KNPI Makassar,” ungkap Ryo.

Rapimda tersebut membahas terkait rencana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Makassar, mulai dari jadwal, kepesertaan hingga teknis pelaksanaan musda.

Andi Surahman Batara mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus KNPI dan OKP se Makassar agar tetap menjaga eksistensi KNPI ditengah perpecahan. Dia berharap masalah perpecahan itu tidak mengganggu tanggungjawab pemuda untuk terus berbuat yang terbaik demi kemajuan bangsa ini.

baca juga : Plt. DPD KNPI Makassar, Wakil Ketua KNPI Makassar Ismail : Tidak Objektif dan Terkesan Politis

“KNPI itu kumpulan pemuda hebat. mari tunjukkan identitas itu dengan kerja, kerja dan kerja,” kata Andi Surahman saat memberikan sambutan.

Dalam pelaksanaan Rapimda tersebut, pihak panitia pelaksana juga mengundang Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Kahfi, namun hingga berakhirnya acara Rapimda pihak Nurkanita maupun perwakilannya tak ada satupun yang hadir. (*)